| 0 komentar ]

Striker internasional Kroasia, Eduardo da Silva dipaastikan tampil pada tim cadangan Arsenal menghadapi Portsmouth setelah cedera patah kaki awal tahun ini. Hal itu dikatakan ofisial klub Arsenal di London, Selasa. Eduardo yang ditransfer dari Dinamo Zagreb sebagai pengganti Thierry Henry sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya ketika kakinya patah oleh pelanggaran yang dilakukan pemain Birmingham City pada 23 Februari lalu.
Dokter bedah, Khalid Baloch yang kemudian menangani Eduardo menyebutkan, biasanya pasien dengan kasus serupa memerlukan waktu sekitar 12 bulan untuk pulih. Sedangkan pasien biasa membutuhkan waktu sekitar 2 tahun. "Eduardo hanya butuh 9 bulan untuk memulihkan kondisinya dan mulai menjalani latihan." Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan, meski Eduardo sudah akan turun pada tim cadangan, ia akan emmbutuhkan tiga sampai empat pekan sebelum siap tampil di tim utama Arsenal.

Akhirnya Eduardo setelah beberapa lama cedera bisa bermain lagi. Penasaran nih pengen liat dia main lagi. Bravo Arsenal!

0 komentar

Posting Komentar


Komentar apapun bebas kok. Asal jangan spam ya!