| 0 komentar ]

Waduhh, ga bosen bosennya salah satu tim favorit saya ini kena masalah.
Pelatih Luis Felipe Scolari merasa ngga puas terhadap kebijakan transfer klubnya, Chelsea yang enggan membeli pemain baru buat bulan Januari nanti. Hal itu dikatakan Scolari pada hari Kamis lalu di hadapan pendukung Chelsea.

Selama tiga hari komentar Scolari itu ditutup oleh pihak klub, namun media massa Inggris akhirnya mengetahuinya dan ketegangan antara pemilik klub, Roman Abramovich dan Scolari mulai terasa.

Scolari akan membawa Chelsea menghadapi Cluj pada partai vital Liga Champioona Eropa, Selasa mendatang. Chelsea membutuhkan kemenangan untuk lolos ke "16 Besar". Untuk itu, Scolari merasa perlu membeli dua pemain baru untuk Chelsea, termasuk seorang striker. "Saya tahu kebutuhan ini, klub tahu itu dan penonton juga mengetahuinya," katanya.

Keinginan Scolari tersebut tampaknya takkan kesampaian, karena CEO Chelsea, Peter Kenyon menegaskan, klub London tersebut hanya akan membeli pemain pada musim panas mendatang, bukan pada bulan Januari pada saat pasar transfer pemain Eropa dibuka kembali..haduh2x

Ayo dong kabulkan permintaan Om Luis!
Eh, tapi ngga usah deng! Chelsea kan udah banyak pemain bagus!

Hmm gimana yah??
Jadi ikut ikutan bingung nih..

0 komentar

Posting Komentar


Komentar apapun bebas kok. Asal jangan spam ya!