| 0 komentar ]

Selama menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Marcella Zalianty belum mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya untuk memberi keterangan pers. Saat bintang Brownies tersebut dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan penyidik. Marcella yang telah ditetap sebagai tersangka penganiayaan dan penyiksaan, sebelumnya selalu memberikan pernyataan lewat pengacara. Namun, setelah dipindahkan ke Polda Metro Jaya, kakak Olivia Zalianty itu menitipkan secarik untuk wartawan itu berisikan curahan hati (curhat) dia.

Berikut petikan Marcella :
Dear teman-teman, mohon bisa melihat masalah ini dengan hati dan logika jangan lupakan azas praduga tak bersalah. Mohon maaf bukan tidak mau memberikan statement, dan saya akan bicara pada waktu yang tepat, karena saya tidak mau terkesan subjektif atau bertindak atau berbicara tidak baik mengenai orang lain.

Yang penting, bagi saya orang-orang yang mengenal saya tahu persis bahwa saya adalah orang yang menentang kekerasan. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya, apalagi berniat untuk menyakiti orang. Apalagi seperti yang dibesar-besarkan oleh media. Mudah-mudahan teman-teman juga bisa melihat, saya sebagai warga yang taat hukum, hanya ingin menjalankan ini semua secara kooperatif. Dan adalah proses hukum dunia yang harus saya jalani dengan ikhlas. Yang saya takuti adalah hukum akhirat, dan allah yang maha tahu, siapa yang sebenarnya terdzalimi di sini.

Doakan saja agar aku tetap kuat dan tersenyum, semoga ada hikmah yang indah dibalik semua ini.

0 komentar

Posting Komentar


Komentar apapun bebas kok. Asal jangan spam ya!