| 0 komentar ]

Tiga pemain Persib Nova Arianto, Hariono, dan Maman Abdurahman masuk dalam tim inti 18 pemain yang akan berangkat ke Oman untuk membela tim nasional melawan Oman pada babak penyisihan Grup B Pra-Piala Asia 2011, di Muscat, Oman.

Dengan terpilihnya 18 pemain ini, maka tujuh pemain lainnya yang tidak terpilih berangkat ke Oman untuk sementara dikembalikan ke klubnya masing-masing. Mereka rencananya akan kembali bergabung setelah timnas kembali dari Oman 20 Januari 2009 nanti. Tujuh pemain yang tidak terpilih yaitu Dian Agus, Djayusman, Rachmat Latif, Piter Romaropen, M. Ilham, Aliyuddin, dan Elie Aiboy.

Pengumuman 18 pemain ini dilakukan Manajer Timnas Andi Darussalam Tabussala, di Makassar, Sabtu. Ke-18 pemain yang berangkat yaitu, Ferry Rotinsulu, Markus Horison , Ricardo Salampessy, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Erol Iba, Charis Yulianto, Nova Arianto, Maman Abdurrahman, Hariono, Ponaryo Astaman, Arief Suyono, Boaz Solossa, Firman Utina, M Robby, Budi Sudarsono, Talaohu Abdulmushafri, dan Bambang Pamungkas.

0 komentar

Posting Komentar


Komentar apapun bebas kok. Asal jangan spam ya!